Rugi Rp 8,5 Miliar Gara-gara Hal Ini, Kevin Aprilio: Saya Nggak Mau Terlalu Pikirin

Musikus Kevin Aprilio dan ayahnya, konduktor ternama Addie MS, menjadi korban investasi dengan imbal hasil (return) tinggi.

Kendati kerugian yang didapat mereka terkait hal itu mencapai Rp 8,5 miliar, Kevin Aprilio mengaku tak ingin terlalu memikirkannya.
"Ya... benar (rugi Rp 8,5 miliar). Tapi, saya nggak mau terlalu pikirin," ujar Kevin Aprilio, ketika ditemui usai press screening film The Chocolate Chance di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).
Saat ini, Kevin Aprilio juga mengaku tak ingin mengurusi hal itu terlebih dahulu.
"Bukannya saya nganggap itu duit kecil, ya, duit besar. Cuma, nggak mau terlalu pikirinNtar, biar orang lain aja yang... karena korbannya banyak, biar mereka yang ngurusin dan ngelapor aja," tuturnya.
Pasalnya, Kevin Aprilio mengatakan, saat ini dirinya tengah disibukkan banyak urusan lain.
"Saya banyak urusan lain, sih, soalnya. Jadi, nggak mau ngurusin itu. Biar orang lain aja yang ngurusin. Korbannya banyak, kok," ujar putra pasangan Addie MS dan penyanyi Memes tersebut.
Pianis grup musik Vierratale itu juga mengakui, dirinya dan sang ayah merupakan korban tawaran investasi berimbal hasil tinggi, yang dijalankan oleh Tommy Y Simanungkalit.
Selain Kevin Aprilio dan Addie MS, banyak korban lain yang senasib dengan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rugi Rp 8,5 Miliar Gara-gara Hal Ini, Kevin Aprilio: Saya Nggak Mau Terlalu Pikirin"

Posting Komentar